BPN Serahkan 300 Sertifikat Tanah pada Hari Jadi Kota Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas menyerahkan 300 sertifikat tanah dalam momen Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas di Stadion Panunjung Tarung, Kamis (21/3/2019).

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Kantor BPN Kapuas Suraji kepada 10 perwakilan penerima sertifikat.

"Selamat kepada para penerima, pergunakan sertifikat ini sebaik-baiknya," kata Ben disela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Kapuas Suraji mengungkapkan penyerahan itu dilakukan juga untuk memeriahkan hari Jadi Kapuas, dengan menyerahkan 300 sertifikat dan diserahlan Bupati Kapuas kepada 10 perwakilan.

"Untuk perwakilan secara simbolis 10 penerima tadi terdiri dari 2 hasil kegiatan PTSL untuk tanah wakaf, 5 sertifikat kepada warga dari kegiatan PTSL, dan 3 sertifikat dari kegiatan redistribusi, serta sertifikat aset milik Polres Kapuas," ungkap Suraji kepada wartawan usai kegiatan.

Selain itu, Suraji mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, semoga dengan bertambahnya usia akan semakin maju dalam hal pembangunan berbagai bidang.

"Kami akan terus mendukung dan akan mengoptimalkan tugas pokok fungsi Kantor Pertanahan ini untuk kemajuan Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru