Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Amanat Bupati Saat Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Pemerintah Kabupaten Kapuas, digelar upacara peringatan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kamis (21/3/2019).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam amanatnya saat menjadi Inspektur upacara mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dengan menggali berbagai potensi yang ada.

"Dengan sasaran antara lain upaya ekstensifikasi dan intensifikasi objek pajak, retribusi dan sumber-sumber pendapatan daerah lainnya," ucap Ben.

"Serta bekerjasama aktif dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah fokus pada bidang insfrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam arti luas," lanjutnya.

Adapun terkait tema pelaksanaan kegiatan juga ia terangkan pada kesempatan itu adalah Tingang Menteng Panunjung Tarung dengan makna tekad bersama berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarat harkat dan martabat secara berkelanjutan untuk seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Harapannya ini dapat jadi perhatian kita semua," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru