Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Muara Teweh Padat Modal

  • Oleh Ramadani
  • 21 Maret 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Perwakilan manajemen RSUD Muara Teweh, dr Fahmi Fauzi mengatakan, pelayanan medik, spesialis penunjang medik, hingga spesialis layanan SDM merupakan kegiatan padat modal. 

“Rumah sakit ini termasuk padat modal. Apalagi akan ditingkatkan tipenya,” kata Fahmi saat mendampingi Komisi C DPRD Provinsi Kalteng yang meninjau RSUD Muara Teweh, Kamis (21/3/2019).

Terkait itu, pegawai juga harus padat modal, artinya bekerja secara propesional. Dan pembenahan terus dilakukan secara menyeluruh. 

“Dengan akan ditingkatkannya status rumah sakit, maka sumber daya manusianya juga harus padat modal sesuai kebutuhan," kata Fahmi Fauzi.

Sementara, anggota  komisi C DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Ina Prayawati mengatakan, selain melihat kondisi rumah sakit, pihaknya juga ingin mengetahui SDM manajemen, termasuk para dokter ahli yang ditugaskan.

“Kami juga perlu mengetahui untuk jumlahnya mencakup apa saja, karena banyak masukan komplain dari masyarakat terutama dari segi pelayanan untuk rumah sakit," katanya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru