Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

P3K Menjadi Salah Satu Poin Dibahas Dalam Rakor Kepegawaian dan Kediklatan se Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Maret 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Badan Kepegwiaan Daerah (BKD) Kabupaten Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan salah satu poin yang akan dibahas dalam Rakor bidang kepegawaian dan kediklatan seluruh Provinsi Kalimantan Tengah adalah mengenai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

"Yang sedang tren ini yang akan kita bahas dalam kegiatan ini adalah P3K. P3K ini akan kita godok," ucap Ahmad, Kamis (21/3/2019).

Poin yang akan dibahas juga mengenai tempat pendiklatan. Untuk mempermudah pelayanan maka akan ada perubahan lokasi dari sebelumnya.

"Kemudian juga masalah diklat. Biasanya terpusat di Palangka Raya, kemungkinan nanti akan dibagi lagi perzona, seperti zona barat, zona tengah. Ini untuk mendekatkan pelayanan," tuturnya.

Lanjutnya, dalam rakor tersebut, banyak hal yang anak dibahas dan disepakati bersama oleh seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah.

"Poin-poin yang akan kita bahas dalam rakor ini, dimana nantinya akan kita buat suatu rekomendasi yang ditujukan kepada gubernur yang akan membawa ke pusat," imbuhnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru