Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Maret 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye rapat terbuka 2019 di Bumi Gawi Barinjam.

"Ini adalah upaya kita untuk melakukan pengamanan dalam tahapan pemilu damai, jadi kita memberikan rasa kenyamanan terhadap masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Pemilu ini," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Jumat (22/3/2019).

Sulistiyono melanjutkan, TNI dan Polri selaku institusi yang bertanggungjawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu serentak, apabila menemukan kerawanan dan hambatan tersebut harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku.

"Sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya pemilu serentak tahun 2019," tegasnya.

Kegiatan apel ini digelar serentak dan masif di seluruh wilayah Indonesia baik di tingkat provinsi maupun kabupaten. Diharapkan pelaksanaan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga proses kegiatan bisa berjalan sesuai harapan. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru