Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tunjukkan Kesiapan Personel Pengamanan Pemilu, Polri dan TNI Laksanakan Apel Gelar Pasukan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Maret 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna menunjukkan kesiapan anggota Polri dan TNI untuk mengamankan Pemilu 17 April 2019, Jumat (22/3/2019) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Lapangan Termili Kelurahan Raja, Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Apel yang diikuti personel Polri dari Polres Kobar, Brimob Kompi B Pangkalan Bun, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kompi B  Batalyon Raider 631 Antang serta Satpol PP dan Damkar Kobar ini juga dihadiri oleh Bupati Kobar Nurhidayah, Ketua KPUD Kobar Chaidir dan para pejabat lainya.

Usai apel digelar Bupati Kobar mengharapkan agar kondisi aman , damai dan kondusif bisa terus dipertahankan dalam seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu.

"Semoga Pemilu tahun 2019 ini berjalan aman damai, sukses dan kondusif serta diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Karena pemilu ini merupakan siklus 5 tahunan untuk memilih pimpinan negara dan wakil kita untuk menduduki jabatan di legislatif," harapnya. 

Harapannya, lanjut dia, kita bisa memilih pimpinan negara dan wakil kita di DPR yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru