Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Sampaikan Pidato Pengantar LKPj 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Maret 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan pidato pengantar laporan keuangan pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2018.

Hal ini disampaikan Fairid dalam Rapat Paripurna ke-11 Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (22/3/2019).

Memang rapat paripurna ini diselenggarakan dalam rangka Laporan Hasil Rapat Pansus RPJMD DPRD Kota Palangka Raya bersama Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Rancangan Peraturan Daerah RPJMD Kota Palangka Raya tahun 2018-2023.

Namun, diselipkan pula penyampaian laporan pertanggungjawaban ini usai Wali Kota menyampaikan sambutan terkait Raperda RPJMD tersebut.

"Kami berharap semoga laporan pertanggungjawaban ini dapat memberikan gambaran yang akurat terhadap penyelenggaraan pemerintahan pada tahun 2018 yang lalu," kata Fairid.

Sehingga, lanjutnya, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bersama untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik dan berkesinambungan di Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru