Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Maret 2019 - 07:38 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan melaksanakan gelar apel pasukan di Lapangan Mapolres Katingan.

Apel gelar pasukan pada Jumat (22/3/2019) itu dipimpin Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, ini dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu 2019.

Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan membacakan amanat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Menurut Kapolres,  tugas pengamanan Pemilu serentak tahun 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus ikhlas.

"Yaitu menjalin sinergitas antara unsur pemerintah, TNI – Polri dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Katingan,” kata Kapolres Dharma Ginting.

Apel dihadiri Sekda Katingan Nikodemus, Pabung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Dedy Marwanto, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Kapolres bersama sejumlah tamu undangan  diakhir kegiatan melakukan pemeriksaan sarana dan prasana serta peralatan yang akan digunakan dalam mengamankan jalannya pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Katingan.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru