Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerangka Manusia di Jalan Flores Diperkirakan Berumur 17 Tahun ke Bawah

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2019 - 11:54 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kerangka manusia yang ditemukan di Jalan Flores Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah pada Sabtu (16/3/2019) lalu diperkirakan berusia remaja atau 17 tahun ke bawah.

Perkiraan itu berdasarkan otopsi yang dilakukan dokter forensik terhadap tulang berulang dari kerangka manusia yang ditemukan tersebut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul Bahri mengatakan, menurut keterangan dokter forensik, kerangka tersebut diperkirakan berkelamin perempuan dengan perkiraan usia 17 tahun ke bawah.

“Hal itu disampaikan karena pada gigi geraham belakang belum tumbuh sehingga dapat dikatakan ini masih 17 tahun ke bawah,” kata Samsul Bahri, Sabtu (23/3/2019).

Kerangka tersebut juga, kata Samsul, diperkirakan berumur dua tahun. Saat ini, kami masih menelusuri identitas korban berkoordinasi dengan Polsek jajaran serta Polres tetangga seperti Polres Murung Raya, Polres Barito Selatan, ddan Polres Barito Timur. 

“Apakah ada orang hilang dalam satu atau dua tahun terakhir,” ucapnya.

Untuk kerangka masnusia tersebut, ditemukan bersama satu buah baju kaos berwarna hitam yang bertuliskan LDR, jam tangan kulit berwarna cokelat merk Guest, serta satu buah bra. 

“Sampai sejauh ini belum ada informasi yang disampaikan kepada Polres Barito Utara mengenai adanya orang hilang,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru