Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Ada Tanda-Tanda Kekerasan pada Kerangka Manusia di Jalan Flores

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2019 - 12:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dokter Forensik tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada kerangka manusia yang ditemukan di Jalan Flores Gang, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (16/3/2019) lalu.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, dari hasil otopsi yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terjadi pada korban baik retak, patah ataupun terkena hantaman benda tumpul.

“Otopsi yang dilakukan tersebut untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan yang terjadi terhadap korban,” jelasnya.

Dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan tersebut, pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas korban. “Penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui,” ucapnya.

Kerangka manusia tersebut, lanjut dia, telah dimakamkan di pemakaman umum muslim Dermaga Muara Teweh.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga atau mengetahui adanya orang hilang agar dapat berkoordinasi dengan pihak Polres Barito Utara atau kepolsian setempat.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek jajaran serta Polres tetangga seperti Polres Murung Raya, Polres Barito Selatan, dan Polres Barito Timur mengenai adanya orang hilang.

Untuk kerangka masnusia tersebut, ditemukan bersama satu buah baju kaos berwarna hitam yang bertuliskan LDR, jam tangan kulit berwarna coklat merk Guest, serta satu buah bra. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru