Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sebaik-Baiknya

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Maret 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subgaio mengingatkan masyarakat Bumi Gawi Barinjam untuk memanfaatkan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita gunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dengan datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang," ajak Windu Subagio, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Windu, pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal 25 hari lagi. Pemilihan yang dilakukan secara serentak di Indonesia diharapkan dapat berjalan aman dan damai.

"Pada hari pencoblosan nantinya, pemilih akan mendapat sebanyak 5 lembar surat suara, yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, mudah-mudahan hajat besar ini bisa berjalan lancar," ujarnya Windu.

Bupati Sukamara mengatakan, Pemilihan Umum adalah hal penting dalam keberlangsungan kehidupan bangsa yang lebih baik.

"Jangan pernah berpikir bahwa pemilu itu tidak penting," tegas Windu.

Dirinya melanjutkan, meskipun dampak yang dirasakan tidak langsung dirasakan oleh masyarakat, pemimpin yang akan dipilih tentunya akan membawa keberlangsungan bangsa ini.

"Saya berharap melalui penyuluhan ini, generasi muda paham bahwa pemilu ini penting untuk kelangsungan hidup bangsa yang lebih baik," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru