Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Buka Rapat Koordinasi Organisasi Kepemudaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Maret 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas– Sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi pada Sabtu (23/3/2019) siang. 

Rakor yang berlangsung di Gedung Lawang Kameloh itu mengusung tema, Satu Langkah Gerakan dan Pikiran Milenial sebagai Pengemban Estafet Kepimpinan.

Kegiatan tersebut dibuka secara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahni. Selain itu, hadir pula Wakil Bupati M Nafiah Ibnor.

Bupati Kapuas dalam sambutannya, mengaku bangga terhadap seluruh masyarakat Kapuas, terutama kaum milenial karena telah ikut serta dalam memelihara kerukunan.

“Kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM karena dapat memelihara kerukunan yang luar biasa ini,” ucapnya.

Kemudian, Bupati menyampaikan perlunya rapat koordinasi sebagai wadah menyatukan langkah dan pikiran kaum milenial untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan. 

“Harus siap membangun diri, menyiapkan karakter yang hebat, dan jiwa pantang menyerah. Pendidikan itu penting, tidak ada alasan untuk tidak bersekolah, tidak kuliah hanya karena terkendala dana,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru