Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan STQ Diharapkan semakin Berkualitas

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Barito Utara yang ke-50/2019 diharapkan semakin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspek.

Harapkan itu disampaikan Bupati Nadalsyah saat melantik pengurus LPTQ Kabupaten Barito Utara periode 2019-2023 dan Dewan Hakim STQ ke-50 di Aula Bappeda Litbang, Sabtu (23/3/2019).

Nadalsyah melanjutkan, LPTQ Kabupaten Barito Utara sebagai lembaga yang berkompeten dalam pengembangan kegiatan tilawatil quran, harus mampu meningkatkan kualitas perhakiman dan sistem penilaian dari waktu ke waktu dan dari satu kegiatan ke kegiatan berikutnya.

“Kekurangan yang terjadi dalam suatu penyelenggaraan MTQ/STQ tidak boleh terulang kembali pada MTQ/STQ berikutnya,” tegas Bupati.

Disampaikan Nadalsyah bahwa STQ dan MTQ yang dilaksanakan setiap tahun, merupakan program pemerintah, khususnya Pemkab Barito Utara. Sehingga dalam pelaksanaannya, pemkab telah mengalokasikan dana melalui APBD.

“Oleh karena itu, kami berharap kiranya pelaksanaan seleksi tilawatil quran ke-50 ini dapat bermanfaat sebagaimana yang diharapkan,” katanya.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru