Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim Kukuhkan Ketua Kwaran Mentawa Baru Ketapang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Maret 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengukuhkan dan pelantikan Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Mentawa Baru Ketapang bersama sejumlah pengurus lainnya, Sabtu (23/3/2019) sore.

"Hari ini kami melakukan pelantikan terhadap ketua dan pengurus Kwaran Mentawa Baru Ketapang, karena ketua yang sebelumnya pindah tugas menjadi Camat Seranau," ujar Halikinnor. 

Ketua Kwaran Mentawa Baru Ketapang ysng dilantik tersebut yakni Maya Anisa. Dirinya menggantikan Edi Hidayat, yang saat ini sudah menjadi Camat Seranau. Hal itu dilakukan, agar kepramukaan di kecamatan tersebut bisa berjalan dengan baik. 

"Saya harap dengan ketua dan pengurus yang baru ini, kegiatan pramuka di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang bisa lebih banyak kegiatan lagi," kata Halikinnor. 

Dirinya juga menyebutkan, Kwaran Kecamatan Mentawa Baru Ketapang sendiri merupakan barometer kepramukaan di Kotim. Hal itu dikarenakan sangat aktif melakukan kegiatan. Bahkan sering meraih penghargaan sebagai pengurus kepramukaan tergiat di Kotim. 

"Saya harap hal itu jangan sampai turun, dan dengan kepengurusan yang baru, bisa membuat kepramukaan di kecamatan ini lebih aktif lagi kedepannya," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru