Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Kota Jelaskan soal Sepinya Penonton Konser Musik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Maret 2019 - 23:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah menjawab soal sepinya penonton konser musik yang diselenggarakan KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya, di Lapangan Sanaman Mantikei, Sabtu (23/2/2019) malam.

"Masalah penonton, kita sudah berusaha sosialisasikan kegiatan-kegiatannya, bahkan baliho-baliho sudah dipasang di mana-mana," kata Ngismatul kepada Borneonews.

Selain itu, lanjut Ngismatul, seluruh partai politik (parpol) juga telah diundang malam ini, termasuk seluruh PP KPPS. "Artinya mereka tidak datang kan tidak bisa kita paksakan gitu ya," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim mengatakan bahwa konser musik KPU yang mendatangkan Janeta Janet, bertujuannya untuk menghibur masyarakat Kota Palangka Raya.

"Selain itu juga untuk mengingatkan kembali agar warga yang namanya tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) supaya terlibat aktif memberikan suara pada hari pencoblosan, 17 April mendatang." (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru