Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Maksud dan Tujuan Diselenggarakan STQ

  • Oleh Ramadani
  • 24 Maret 2019 - 00:46 WIB

BORNEONEWS,Muara Teweh – Pelaksaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-50 tingkat Kabupaten barito Utara telah resmi dibuka oleh Bupati Nadalsyah pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Ketua panitia penyelenggara STQ, Apul Anwar, mengatakan bahwa maksud dilaksanakannya STQ adalah untuk menumbuhkembangkan pemahaman dan pengalaman isi kandungan alquran.

Sedangkan tujuannya, memilih peserta terbaik di Kabupaten Barito Utara yang nantinya diikutsertakan pada STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019 di Palangka Raya. Penyelenggaraan STQ ke-50 selama enam hari, 22-27 Maret 2019.

Cabang lomba ada tujuh yakni tilawatil alquran untuk semua golongan, tahfiz alquran, tafsir alquran, paham alquran, syarah alquran, khath/kaligrafi, dan musabaqah makalah alquran.

Kegiatan lomba dilaksanakan di delapan tempat yakni gedung dan aula LPTQ, Jalan Pramuka, aula Bappeda, Masjid Jami Abdurrahim, Stadion Swakarya Muara Teweh, Arena Terbuka Tiara Batara, Aula Dinas Kesehatan, Aula Kecamatan Teweh Tengah, dan Aula MTsN Barito Utara.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru