Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Penganiayaan di Jalan Katamso Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Maret 2019 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Polsek Pahandut sudah mengamankan pemuda berinisial F (25), pelaku penikaman terhadap KS (20). Peristiwa penikaman itu berlangsung di Jalan Katamso, Palangka Raya, Jumat (22/3/2019).

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, Minggu (24/3/2019) mengatakan, mulanya korban bersama mahasiswi berinisial YU dan rekan lainnya duduk santai di kawasan jalan tersebut. Tidak jauh dari mereka, ada pelaku dan rekannya.

Pelaku kemudian mendatangi korban, lalu menarik kerah baju sembari bertanya status korban dengan YU. Korban menjawab tidak ada hubungan pacaran. Kemudian pelaku kembali bersama kawannya.

Merasa tidak terima, giliran korban mendatangi pelaku hingga terjadi keributan. Keduanya sempat saling dorong dan adu jotos. Selanjutnya, pelaku mengambil gunting lalu menikam korban.

Dengan kondisi terluka, korban berlari ke arah rekannya. Selanjutnya, ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, diimbau untuk masyarakat agar tidak main hakim sendiri apabila ada suatu masalah. Selesaikan masalah dengan musyawarah. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru