Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pemilu Kondisi Kotim Aman

  • Oleh Naco
  • 25 Maret 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Taufiq Mukri menegaskan memberikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap elemen yang telah membantu pemerintah daerah.

Terutama dalam menciptakan situasi kondusif, sehingga Kabupaten Kotawaringin Timur relatif aman menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019.

Saat paripurna DPRD Kotim, dia berharap fenomena ini menunjukkan sebagai dewasanya semua pihak baik jajaran eksekutif, legislatif segenap partai politik, organisasi kemasyarakatan, maupun masyarakat simpatisan partai politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kondisi keamanan juga memberikan pendapat yang kokoh bahwa ke depan Kotawaringin Timur siap melakukan hajatan politik dalam bentuk pemilihan apapun secara bertanggungjawab dan damai," kata Taufiq, Senin (25/3/2019).

Taufiq mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus menjaga situasi ini, sehingga berlangsung aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pemilu berlangsung sukses.

Pada 17 April 2019 agenda besar demokrasi dilakukan baik itu memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPRD kabupaten, DPRD provinsi hingga DPR RI dan anggota DPD RI. (NACO/B-6)

Berita Terbaru