Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Pegawai Kecamatan Selat Dinasehati Wakil Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Dalam rangka melaksanakan pembinaan dan pengawasan ke satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini ke kantor Kecamatan Selat pada Senin (25/3/2019).

Dalam kunjungan ini ucapan syukur disampaikan Wakil Bupati Kapuas karena pada pagi itu dapat bersama berkumpul dan menyaksikan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu merupakan salah satu kewajiban dan tanggung jawab baik ASN atau tenaga kontrak. Dia meminta agar para pegawai bisa melaksankan tugas sebaik-baiknya dan optimalkan kinerja, sehingga berperan aktif dalam pembangunan Kapuas.

“Kepada pegawai diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai panduan tupoksi serta sebaiknya kegiatan direncenakan sebelumnya dan hendaknya bekerja inovatif serta kreatif,” ucapnya.

"Mari bersama-sama kita majukan birokrasi untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Selat," lanjutnya.

Dalam kegiatan ini dia didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, Plt Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Suwarno Muriyat serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru