Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Minta Pegawai Kecamatan Selat Berikan Pelayanan Maksimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor meminta pegawai Kecamatan Selat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sehingga terciptanya birokrasi yang efektif dan efisien.

Menurut Wakil Bupati, pelayanan di tengah kemajuan teknologi saat ini dapat mempermudah masyarakat yang sedang mengurus berbagai keperluan. Sehingga bisa memberikan kemajuan dan perkembangan yang baik dalam hal pelayanan publik.

"Misalnya dalam melayani masyarakat tidak hanya secara langsung tapi juga bisa melayani melalui telepon, terlebih jika hal itu penting," ungkapnya saat kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Selat, Senin (25/3/2019).

Untuk itulah dia kembali menekankan pentingnya pelayanan yang cepat, ramah dan baik kepada masyarakat. Agar jalannya roda pemerintahan dapat berlangsung dengan baik.

"Harapannya ini bisa memberikan efek yang baik dalam mempermudah masyarakat," katanya.

Selain itu, Wakil Bupati meminta para pegawai terus bersatu dan bersama-sama menjaga silaturahim serta menjaga disiplin, loyalitas, dan kerja sama. "Sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan dapat maksimal," sebutnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru