Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Tertunda Lantaran Tugas, Syukuran Peringatan Ulang Tahun Bupati Kobar Digelar Lima Hari Kemudian

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Maret 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun hari ulang tahun ke 44  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) seharusnya diperingati 20 Maret 2019, namun syukuran ulang tahun tersebut baru dilaksanakan lima hari kemudian, Senin (25/3/2019).

Dalam syukuran di kediaman Bupati di Jalan Samari tersebut Bupati mengatakan bahwa hal ini lantaran saat hari H  perayaan ulang tahun dan beberapa hari kemudian ia  harus melaksanakan tugasnya sebagai Bupati hingga keluar daerah.

"Dia ntaranya saya harus berangkat ke Jakarta untuk melakukan presentasi ke Bappenas , terkait dinominasikannya Kabupaten Kobar menjadi daerah dengan perencanaan terbaik di Kalteng," jelas Bupati.

Air mata keharuan tampak jelas dari Bupati saat ia menyatakan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga dan masyarakat Kobar dalam melaksanakan tugasnya memimpin Kabupaten Kobar.

"Saya berterima kasih pada  suami saya ayahanda H. Ruslan AS yang menjadi pendamping hidup saya. Karena beliau juga menjadi salah satu orang yang menjadi pendorong dan penyemangat saya untuk melaksanakan tugas sebagai bupati," jelas Bupati.

Menurut Bupati, dalam momen ini ia juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Kobar dal.hal menjalankan tugas tersebut.

"Karena jabatan  ini adalah amanah yang menjadi tanggung jawab saya. Jadi separuh diri saya saat ini adalah milik seluruh Kabupaten Kobar. Untuk itulah saya mohon doa restu dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas ini dengn sebaik-baiknya," pungkas Bupati.

Dalam syukuran ulang tahun tersebut, tampak hadir para pejabat di jajaran Pemkab Kobar dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kobar. (YD/m)

Berita Terbaru