Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ajak Polri dan Korem Perkuat Soliditas Internal dan Eksternal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Maret 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng)  Irjen Pol Anang Revandoko mengajak jajarannya dan Korem Korem 102 Panju Panjung memperkuat soliditas internal maupun eksternal agar selalu bisa mengantisipasi ancaman yang ada di Kalteng.

"Soliditas TNI dan Polri harus terjaga dengan baik. Jangan sampai terpecah sehingga mempermudah pelaku kriminal masuk ke daerah kita ini," pesan Kapolda saat upacara HUT ke-45 Korem 102 Panju Panjung dan HUT ke-60 Batalyon Raider 631 Antang, di Sampit, Senin (25/3/2019).

Kapolda juga minta TNI dan Polri memiliki profesionalitas yang tinggi, peka, dan juga tanggap terhadap segala perubahan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Jelang Pemilu 2019 ini tentunya permasalahan bisa saja terjadi. Hal itulah yang harus menjadi perhatian. Apalagi tugas TNI dan Polri sangat berat akan sejumlah perubahan yang terjadi di tengah masyarakat saat ini," kata Anang.

Menurut Kapolda, TNI dan Polri juga memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah. Namun tentunya harus ada peran serta masyarakat dalam mewujudkannya. Sehingga ia berharap masyarakat di Kalteng bisa berperan terhadap keamanan daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru