Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Nakertrans Pulang Pisau Gelar Ekspos Rencana Tenaga Kerja Daerah

  • Oleh James Donny
  • 25 Maret 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinas Nakertrans)  Pulang Pisau menggelar ekspos rencana tenaga kerja daerah (RTKD) di aula Bappeda Litbang, Senin (25/3/2019). 

Ketua Panitia Pelaksana RTKD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018 - 2023,  Yanpano, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar ada perkiraan ketenagakerjaan yang dapat digunakan sebagai bahan perumusan kebijakan. 

"Harapan kita, dengan kegiatan ini dapat memberdayakan dan mendayagunakan tenaga kerja secara optimal dan manusiawi," kata Kabid Penempatan Pelatihan Produktivitas dan Transmigrasi Dinas Nakertrans tersebut. 

Demikian juga, pelaksanaan ekspos dapat mewujudkan pemerataan kesempatan kerja dan penyediaan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan pembangunan.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada tenaga kerja, dalam mewujudkan serta meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dan keluarga. 

Panitia pelaksana menghadirkan narasumber dari Pusat Perencanaan Tenaga Kerja Kementerian Tenaga Kerja, dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalimantan Tengah.(JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru