Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selaraskan Program 2019, Pemkab Kapuas Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Maret 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Dalam rangka menyelaraskan program dan kegiatan 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Forum Lintas Perangkat Daerah, Selasa (26/3/2019).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor dihadiri Kepala Bappeda dan para kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Kepala Bapeda Kapuas, Yan Hendri Ale dalam paparannya menyampaikan beberapa tema dan prioritas pada 2020 tentang infrastruktur, pendidikan, kesehatan ekonomi dan sosial serta pemerintahan, birokrasi dan bina Desa yang akan di laksanakan pada 2020. 

“Kami minta SOPD yang belum menyampaikan rencana kerjanya atau program dan kegiatan harus segera diserahkan dalam waktu dekat,” pintanya.

Sementara itu Nafiah Ibnor menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang Musrenbang di 17 kecamatan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, sehingga dari hasilnya semua perangkat daerah sudah mencatat, merekam dan mengidentifikasi semua usulan prioritas.

"Serta masalah disetiap kecamatan sebagai bahan masukan untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun anggaran 2020 baik yang bersifat kerangka anggaran maupun kerangka regulasi,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru