Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Serahkan Piala Lomba Kebersihan Tingkat RT di Desa Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Maret 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dinobatkan sebagai juara tiga dalam lomba kebersihan RT se-kabupaten, maka Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan langsung piala dan hadiah kepada Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh, Selasa (26/3/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri segenap pejabat perangkat daerah, Camat Bataguh Budi Kurniawan, Kepala Desa Pulau Mambulau Alfiannor beserta jajaran dan para tamu undangan di halaman Kantor Desa Pulau Mambulau.

Ben berpesan agar masyarakat dapat terus menjaga kebersihan lingkungannya dan dia telah membuat peraturan bupati mengenai program membangun sanitasi yaitu sistem pembuangan air limbah mandi dan toilet.

"Apa yang sudah diraih ini tolong dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi agar kebersihan lingkungan sekitar terjaga dan sehat," ucapnya.

Karena menurut dia dengan lingkungan yang sehat dan bersih maka akan dapat memberikan dampak yang baik bagi pembangunan dan peningkatan kualitas SDM.

"Untuk itu mari kita budayakan bergotong royong terutama dalam kebersihan lingkunhan," katanya.

Dia mengungkapkan akan berupaya menyelesaikan pembangunan infrastruktur salah satunya jembatan mambulau serta perbaikan jalan agar mempermudah akses masyarakat. "Ini juga jadi salah satu perhatian kita dan upayakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru