Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukmara akan Bangun 1.000 Lampu PJU Hingga ke Desa

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Maret 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan dalam pelaksanan program kegiatan di 2020 akan lebih mengutamakan skala prioritas yang dianggap lebih dibutuhkan.

"Dalam pembangunan 2020 tentunya kita akan melaksanakan program prioritas," ucap Windu, Rabu (27/3/2019). Program prioritas yang akan pihaknya laksanakan pada 2020 di antaranya penerangan jalan umum (PJU).

Di 2020 pemkab berencana akan membangun 1.000 PJU hingga ke perdesaan. "Jadi dari jalan Tjilik Riiwut ini sampai terakhir pembangunan semuanya ada PJU nya, sampai ke desa," ujarnya.

Windu melanjutkan program yang diajukan oleh pemerintah desa juga akan dimasukkan dalam program prioritas seperti alat mesin pertanian untuk mengelola lahan pertanian diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

Sementara itu Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi menambahkan pada 2020 akan beruaya meningktkan sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat seperti bidang pendidikan dan kesehatan.

"Memang kami fokus untuk peningkatan semua program pembangunan dan seperti bidang kesehatan dan pendidikan," imbuhnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru