Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Akomodasi Usulan Desa Prioritas

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Maret 2019 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara akan mengakomodasi usulan pemerintah desa yang dianggap skala prioritas. Salah satunya hand traktor untuk mengelola lahan pertanian.

"Ada beberapa program kegiatan yang menyangkut bantuan membuka lahan, yang menyangkut bantuan untuk membuka atau memelihara lahan pertanian,berupa alat berat mini dan lain sebagainya," kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Rabu (27/3/2019).

Usulan tersebut sangat sering didengarnya dalam beberapa kesempatan, sehingga pihaknya akan mengakomodasi hal tersebut melalui dinas.

"Bertahun-tahun yang lalu ini selalu saya dengar dibeberapa desa menyampaikan, sehingga perlu di koping untuk bisa diakomodasi," ucapnya.

Windu menambahkan para kepala desa, BPD dan masyarakat memiliki misi dalam membangun diwilayahnya, sehingga telah banyak menyampaikan program kegiatan yang disampaikan melalui musrembang desa, musrembang kecamatan dan sebagainya.

"Namun begitu kita masih mengutamakan skala prioritas, sehingga tidak semua bisa terakomodasi," imbuhnya. (NORHASANAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru