Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Maret 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten di aula Bappelitbang, Selasa (27/3/2019).

Dalam sambutannya dia mengatakan Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan remcana kerja pembangunan daerah (RKPD) Katingan 2020.

"Musrenbang ini sebagai salah satu tahapan dalam penyusunan perencanaan pembangunan, secara rutin setiap tahun selalu kita laksanakan," tuturnya.

Namun pada proses penyusunan perencanaan pembangunan tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Katingan, karena pelaksanaan musrenbang RKPD 2020 ini akan menghasilkan dokumen RKPD Katingan 2020 yang merupakan dokumen perencanaan tahunan kedua periode RPJMD Katingan 2018-2023 yang telah disusun berdasarkan visi misi bupati dan wakil bupati sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Mengingat RKPD Katinga 2019 merupakan dokumen perencanaan transisi yang disusun berpedoman pada peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan dengan memperhatikan RPJMD Kalteng," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru