DPRD Lamandau Gelar Rapat Paripurna dengan Pidato Pengantar LKPJ 2018

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Maret 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamandau menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lamandau tentang penyelenggaraan pemerintah daerah 2018, Rabu (27/3/2019).

Rapat Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Gedung DPRD Lamandau dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim. 

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwakilan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah kabupaten Lamamdau, serta sejumlah tamu undangan. 

Dalam kesempatannya, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana secara langsung menyampaikan pidato pengantar LKPJ tentang penyelenggaraan pemerintah daerah 2018.

Hendra Lesmana tampak memaparkan program kerja yang sudah direalisasikan pemerintah daerah termasuk capaian-capaiannya yang digapai di 2018 lalu, baik dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, olahraga dan berbagai bidang lainnya. 

Hingga berita ini ditulis, penyampaian pidato pengantar LKPJ Bupati tentang penyelenggaraan pemerintah daerah 2018 masih berlangsung. 

(HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru