Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gandeng Bank Indonesia Promosi Wisata

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Maret 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada yang berbeda dari pelaksanaan Diseminasi Kajian Ekonomi Keuangan Regional Kalimantan Tengah kali ini.

Pasalnya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng, Guntur Talajan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (27/3/2019) itu.

"Di tingkat pusat, Gubernur Bank Indonesia telah bekerja sama, bergandengan tangan dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata," kata Guntur menyampaikan paparannya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Danum tersebut.

Karenanya, lanjut Guntur, di tingkat daerah Disbudpar juga berkerja sama dengan BI Kalteng dalam hal mempromosikan pariwisata Kalteng.

Sementara itu, Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia, Setian mewakili Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, Wuryanto mengatakan bahwa kajian ekonomi ini merupakan periode Februari 2019.

"Kajian ini disusun sebagai upaya Kantor BI dalam memberikan informasi terkait perkembangan ekonomi, moneter, perbankkan, sistem pembayaran, keuangan daerah, ketenagakerjaan, dan kesejahteraan masyarakat di Kalteng, baik untuk stakeholder internal BI maupun eksternal," kata Setian. (TESTI PRISCILLA/B-5

Berita Terbaru