Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Lantik 34 Pejabat hingga Direktur Perusahaan Daerah

  • Oleh Uriutu
  • 27 Maret 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri melantik 34 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas hingga Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Danum Belum, Rabu (27/3/2019).

Rinciannya, tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 13 pejabat administrator, 17 pejabat pengawas, satu pejabat fungsional tertentu, dan satu direktur Perusda Danum Belum.

Eddy Raya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik itu. Dijelaskannya, ucapan selamat mengandung arti kebahagiaan atas amanah yang dititipkan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Namun jangan larut di dalam kebahagiaan tersebut.

“Segera menyesuaikan diri, pelajari tugas dan fungsi, serta berkonsolidasi dan koordinasi yang diperlukan untuk menjalankan jabatan yang diemban,” kata Eddy Raya Samsuri.

Di sisi lain, dia mengatakan, saat ini sudah memasuki akhir triwulan I tahun anggaran 2019. Berdasarkan informasi yang diterima, target realisasi dan serapan anggaran secara kumulatif masih belum tercapai.

“Pada triwulan II dan seterusnya, saya berharap kinerja kita dapat dipacu sehingga target realisasi dan penyerapan anggaran bisa terpenuhi,” pungkasnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru