Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Pelaksanaan UNBK SMK Berjalan Baik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) telah berlangsung dan akan berakhir pada hari ini, secara umum khususnya di Kabupaten Kapuas bisa terlaksana dengan baik.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Faujiannor memberikan apresiasi terhadap pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, sehingga para siswa dapat fokus mengerjakan soal.

"Kami sambut baik tentunya pelaksanaan UNBK ini tingkat SMK ini. Artinya kesiapan penyelenggara dalam hal ini pihak sekolah dan instansi terkait sudah baik," ucap Faujiannor, Kamis (28/3/2019).

Namun dia tetap mengharapkan agar tetap dilakukan evaluasi dan peningkatan dari tahun ke tahun agar UNBK semakin baik dan memberi output pada peningkatan kualitas SDM bagi para siswa.

"Kami juga beri apresiasi kepada pihak PLN dan penyedia jaringan internet bisa menjaga kondisi yang baik selama ujian berlangsung," katanya.

Dia juga berharap hal serupa terlaksana dalam pelaksanaan UNBK tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang akan dilaksanakan awal April 2019.

"Tentunya kita harapkan pelaksanaan UNBK bisa berjalan dengan baik tingkat SMA nanti," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru