Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa dari Berbagai Kampus di Palangka Raya Ikuti OJK Mengajar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus mengikuti kegiatan OJK mengajar di kampis Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Kamis (28/3/2019).

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalteng, Iwan Tri Handoyo mengatakan beberapa kampus memang diundang untuk mengirimkan mahasiswanya mengikuti acara tersebut.

"Pesertanya dari IAIN, lalu kita juga mengundang mahsiswa Universitas Kristen Palangka Raya, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Tambun Bungai, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Palangka Raya," katanya.

Diundang pula mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangka Raya, dan Universitas Palangka Raya.

Menjadi pembicara dalam kegiatan ini Kepala OJK Kalteng memberikan materi Peran Sektor Jasa Keuangan Menunjang Pembangunan Ekonomi Daerah.

"Selain itu, kita menghadirkan dua pembicara Deputi Direktur Pengembangan SDM Sektor Jasa Keuangan, Ni Nyoman Puspani membawa materi Pengenalan OJK dan Industri Jasa Keuangan dan Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital, Sukrela Batunanggar membawakan materi Perkembangan Financial Technology dan Peer to Peer Lending," bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru