Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerukunan dalam Keberagaman di Kabupaten Kapuas Jadi Kekuatan Besar Memajukan Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kerukunan dalam keberagaman di Kabupaten Kapuas dinilai kuat dan dapat menjadi kekuatan besar dalam memajukan daerah ke depannya sehingga harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Masrani saat membuka sosialisasi dan diskusi memelihara kerukunan beragama dan berbangsa menuju pemilu 2019 damai pada Kamis (28/3/2019) siang

Masrani mengatakan, kondisi keberagaman yang ada di Kabupaten Kapuas bisa menjadi potensi dan kekuatan yang besar untuk membangun di segala bidang, karena dengan koordinasi dan kerjasama yang baik semuanya bisa berjalan dengan lancar.

"Kami berharap potensi dan kekuatan tersebut dikelola dengan semangat persatuan dan kesatuan serta semangat berbangsa dan bernegara," ucap Masrani di sela membuka kegiatan.

Lebih lanjut dia menjelaskan keberagaman tersebut menjadi perekat untuk mempertahankan dan meningkatkan kerukunan umat beragama serta mewujudkan persatuan dan kesatuan nasional.

"Karena ini sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Kapuas yang lebih baik," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru