Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Setda Kapuas Ajak Semua Pihak Berperan Jaga Kerukunan dan Kedamaian

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Dalam diskusi memelihara kerukunan beragama dan berbangsa menuju pemilu 2019 damai yang berlangsung, Kamis (28/3/2019) siang, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Masrani, mengajak semua pihak berperan dalam menjaga kerukunan dan kedamaian.

Masrani menuturkan, kokohnya pilar kerukunan umat beragama serta persatuan dan kesatuan bangsa akan diuji keutuhannya pada pesta demokrasi pemilu 2019.

"Tidaklah mudah mempertahankan dan meningkatkan kerukunan umat beragama dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa tanpa adanya keinginan kuat dan peran serta kita semua untuk menjaganya," ucap Masrani.

Untuk itu, ia berharap dalam sosialiasi dan diskusi kali ini semua pihak dapat meningkatkan sinergitas dan kesolidan dalam menjaga kerukunan serta persatuan di daerah.

"Dengan kegiatan ini semoga menjadi wadah untuk kita dapat terus menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas," harap Masrani.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat berperan aktif menjaga persatuan dan kerukunan di wilayah masing-masing. Sehingga bisa memberikan dampak positif dalam mendukung suksesnya pemilu 2019.

"Mari bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga kondusivitas daerah seperti ini," imbaunya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru