Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Tatap Muka dengan Tokoh di Gumas

  • Oleh Magang 1
  • 28 Maret 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Rikwanto melakukan tatap muka bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan personel Polres Gunung Mas (Gumas) di Aula Patria Tama, Kamis (28/3/2019).

Kedatangan Rikwanto dan rombongan diterima langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin dan jajaran, Bupati Gumas Arton S Dohong, Ketua DPRD Kabupaten Gumas Gumer, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lainnya.

“Momennya mendekati Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, jadi ada beberapa hal yang bisa saya sampaikan pada saat yang berbahagia ini,” kata Wakapolda Kalteng saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan ini, dia mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Gumas untuk turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia mengingatkan bahwa NKRI merupakan harga mati.

Wakapolda Kalteng juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk mendukung pelaksanaan pemilu. Dia menegaskan bahwa seluruh pihak berkewajiban untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu.

“Saya harap di Gunung Mas jangan ada yang golput. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya untuk mementukan perjalanan bangsa ini ke depan,” pesan Wakapolda Kalteng. (MAGANG 1/B-2)    

Berita Terbaru