Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Harapkan Pengurus IGTKI Kapuas Aktif Berkoordinasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Kapuas Periode 2019-2024 yang baru dilantik diharapkan aktif berkoordinasi.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Ilham Anwar, apabila ingin menjadi pengurus yang profesional sering-sering berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan tugas sebagai guru. 

"Oleh karena itu, kami mengimbau apabila ada program dari IGTKI harus dilaporkan ke Dinas Pendidikan," ucap Ilham saat memberikan pengarahan saat pelantikan IGTKI Kapuas, Kamis (28/3/2019).

Dirinya berharap ke depan, para guru yang ada di Kabupaten Kapuas terus meningkatkan kompetensi maupun kemampuan dalam ilmu pengetahuan dan pembelajaran sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi pembangunan kualitas SDM.

“Jangan harap anak didik kita berkualitas, kalau kita pun tidak memiliki kualitas,” ucapnya.

Sehingga, diharapkan bersama-sama memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Kapuas dalam hal pendidikan. "Karenanya dengan kualitas SDM yang baik maka akan memberikan kemajuan bagi daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru