Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendidikan Mampu Mengubah Bangsa di Segala Sektor

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2019 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pendidikan disebut mampu mengubah bangsa di segala sektor. Hal itu mengemuka dalam kegiatan OJK Mengajar di Kampus IAIN Palangka Raya, Kamis (28/3/2019).

"Saya percaya pendidikan dapat mengubah suatu bangsa menjadi lebih baik di segala sektor," kata Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute dan Keuangan Digital, Sukrela Batunanggar.

Sukrela mengisi materi pada OJK Mengajar di hadapan ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Palangka Raya. Dia membawakan materi Perkembangan Financial Technology dan Peer to Peer Lending.

"Saya harapkan generasi muda Indonesia akan terus memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan di Indonesia, termasuk di sektor jasa keuangan," katanya.

Sebelumnya, Kepala OJK Kalimantan Tengah, Iwan Tri Handoyo mengatakan beberapa kampus memang diundang untuk mengirimkan mahasiswanya mengikuti acara tersebut.

Selain dari IAIN, yakni Universitas Kristen Palangka Raya, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Tambun Bungai, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Palangka Raya, Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangka Raya, dan Universitas Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru