Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Wakapolda Kalteng Kunjungan Kerja ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 29 Maret 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakapolda Kalteng Brigjend Rikwanto akan melakukan kunjungan kerja ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara melalui Kabag Ops AKP Andreas Alek Danantara mengatakan Kunker Wakapolda rencananya akan datang ke Barito Utara hari ini, Jumat (29/3/2019).

Wakapolda akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari dan melakukan beberapa kegiatan seperti, melakukan kunjungan ke Polres Barito Utara pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya Sabtu (30/3/2019) jendral bintang satu itu akan membuka acara trail Bimbat di Terminal Wayang, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

“Siangnya wakapolda melakukan pertemuan dengan unsur FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama di rumah jabatan wakil bupati,” jelasnya.

Selanjutnya Minggu (31/3/2019) Brigjend Rikwanto akan balik ke Polda Kalteng. "Hanya itu konfirmasi dari polda untuk kegiatan wakapolda di Barito Utara.

"Bila ada kegiatan lainnya, kami belum mengetahuinya dan belum ada koordinasi dengan wakapolda,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru