Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PBS Diminta Tidak Abaikan Program Kebun Plasma

  • 29 Maret 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Perusahaan Besar Swasta (PBS) diminta tidak mengabaikan program kebun plasma untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan H.Bambang Yantoko. Menurutnya, masih ada perusahaan yang selama ini terkesan mengabaikan program kebun plasma untuk masyarakat.

"Ada perusahaan yang hingga saat ini tidak membangun kebun plasma untuk masyarakat, oleh karenanya masyarakat sekitar perusahaan sering melakukan demo untuk memperjuangkan nasib mereka" ujarnya, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, dibutuhkan peran aktif pemerintah dalam menangani permasalahan kebun plasma, bahkan dirinya meminta kepada pemerintah untuk serius membantu memperjuangkan nasib masyarakat.

Dirinya berharap pemerintah secepatnya mencari dan mengatasi masalah tersebut agar tidak menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.

"Saya harap pemerintah serius dan secepatnya menangani masalah ini, jika  berlanjut terus menerus nantinya masyarakat akan menggunakan cara mereka sendiri untuk menyelesaikan permasalahan ini" tambahnya.(FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru