Sosialisasi kepada Guru Non PNS untuk Kesepahaman Mutu Pendidikan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengatakan bahwa sosialisasi kepada Guru Non PNS yang dilaksanakan pada Jumat (29/3/2019) merupakan upaya membentuk kesepahaman terhadap mutu pendidikan.

"Sosialisasi ini untuk membangun kesepahaman, sinergisitas serta untuk meningkatkan mutu pendidikan," kata Hj Umi Mastikah dalam kegiatan sosialiasasi Guru Non Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain itu, lanjut Umi, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan tentang program pembangunan Pemko Palangka Raya kepada guru non PNS.

"Dengan cara melakukan pembinaan, pendidikan serta bimbingan agama terhadap anak-anak didik di tempat masing-masing, maka anak didik akan menjadi anak yang baik, rajin belajar serta menghormati orang tua dan juga memahami tentang pentingnya hakikat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," jelasnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di GPU Palampang Tarung ini, Wakil Walikota didampingi Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Ikhwansyah dan Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah.

Umi menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Guru Non PNS yakni Guru Sekolah Minggu, Guru Ngaji, Pasraman, serta Sekolah Minggu Budha Kota Palangka Raya Tahun 2019. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru