Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asal Api Masih Misterius

  • 29 Maret 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Api penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Nangka, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, masih misterius.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar sesaat setelah api berhasil dikuasai oleh tim Pemadam.

Kapolres mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga jika trlah terjadi kebakaran. Pada saat tiba di lokasi kebakaran, api sudah membesar.

"Begitu kami tiba di lokasi api sudah menghanguskan satu rumah, kemudian merembet ke rumah sebelahnya. Sementara dua rumah yang terbakar. Satu ludes, satunya masih 70 persen," ujar Timbul.

Kapolres menambahkan jika penyebab kebakaran hingga saat ini masih belum diketahui, pihaknyaasih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran tersebut.

"Sementara baru empat orang yang kami interogasi. Mereka hanya tahu ada asap tebal. Jadi masih kami lakukan penyelidikan terkait penyebabnya," kata Timbul.

Puluhan unit pemadam kebakaran yang dibantu Armoured Water Canon (AWC) berhasil menjinakkan kobaran api satu jam kemudian. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru