Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Ingatkan Beasiswa Harus Tepat Sasaran

  • Oleh Magang 1
  • 29 Maret 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DRPD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Guel mengingatkan kepada Dinas Pendidikkan Dan Budaya (Disdikbud) setempat agar pemberian bantuan beasiswa harus tepat sasaran.

“Beasiswa telah tersedia bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Mengingat anggaran yang tersedia juga terbatas, maka dilakukan seleksi,” ucapnya saat dibincangi di kantor DPRD setempat, Jumat (29/3/2019).

Dia mengingatkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gumas agar melakukan seleksi sesuai aturan, sehingga beasiswa yang disalurkan benar-benar tepat sasaran.

“Jagan sampai yang menerima adalah orang yang tidak berhak,” tegas legislator yang berasal dari daerah pemilihan 3 yang mencakup Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Damang Batu, dan Miri Manasa ini.

Guel berharap dengan adanya beasiswa ini maka mahasiswa yang berasal dari Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dapat terus melanjutkan pendidikan hingga selesai.

“Mahasiswa jangan sampai putus kuliah. Kejar pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi agar nantinya siap kembali untuk membangun Kabupaten Gunung Mas tercinta,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru