Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Kotim Tekankan soal Pakaian dan Keaktifan Anggota

  • Oleh Naco
  • 30 Maret 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Supriadi menekankan soal pakaian anggota dewan dan keaktifan yang selama ini jarang ngantor, apalagi saat agenda dewan.

"Kepada badan kehormatan (BK) dewan agar kita komitmen untuk pakaian bisa ditertibkan termasuk banyaknya anggota dewan yang tidak hadir, ini tugas dari BK," kata Supriadi, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Supriadi harusnya anggota dewan aktif dalam kegiatan, bahkan jangan sampai membuat malu lembaga terhormat tersebut hanya karena kurang aktifnya anggota dewan itu sendiri.

Karena biar bagaimanapun DPRD sudah digaji oleh rakyat untuk bekerja sebagai perpanjangan tangan mereka jadi apapun yang berkaitan dengan kegiatan lembaga tersebut harus diikuti.

Pernyataan Supriadi bukan tanpa alasan. Hal itu setelah awal pekan ini tadi dari beberapa kali paripurna yang digelar, jumlah anggota yang hadir tidak mencapai kourom rapat dari 40 anggota.

Maka dari itu dia sepakat agar anggota DPRD yang malas diberi sanksi tegas melalui BK. Bahkan dirinya kecewa apalagi Paripurna yang dilakukan itu harus molor hingga beberapa kali.

"Saya sudah sampaikan ke BK harus ada tindakan tegas jangan seperti ini terus menerus," tegasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru