Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ingatkan Kaum Perempuan Jangan Golput

  • Oleh Magang 1
  • 30 Maret 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengingatkan kepada kaum perempuan agar jangan golongan putih (golput) saat pelaksanaan pemilu 17 April 2019.

“Saya ingatkan kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih, termasuk kaum perempuan agar jangan sampai golput, karena satu suara sangat menentukan bangsa ini ke depan,” pesan Rayaniatie, Sabtu (30/3/2019).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan pemilu merupakan pesta demokrasi dimana masyarakat memilih pemimpin dan wakil mereka selama beberapa tahun ke depan.

Apalagi pemilu kali ini merupakan pemilu yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu pertamakalinya dilakukan pemilihan serentak untuk memilih presiden/wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Oleh sebab itu, legislator yang berasal dari daerah pemilihan 1 yang mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang ini berharap seluruh masyarakat yang sudah memilih agar menggunakan hak suaranya pada hari H nanti.

“Masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih saya minta untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti, termasuk kaum perempuan,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru