Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di Kompleks Puntun, Dua Orang Dibawa ke RS Bhayangkara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Maret 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua orang warga dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara atas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Riau, Kompleks Puntun, Gang Rindang Banua II, Palangka Raya, Sabtu (30/3/2019).

"Ada dua orang korban yang dibawa ke RS Bhayangkara dengan keadaan pingsan. Tapi satunya sudah pulang, satunya lagi masih diobservasi," kata Wakil Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Theodorus Sapta Atmadja ketika mengecek posko kesehatan.

Theo menuturkan, dalam hal ini, RSUD Doris hanya memback-up untuk memfasilitasi apabila ada korban yang harus dirujuk ke rumah sakit.

"Misalnya ada luka bakar, atau patah tulang (akibat musibah kebakaran) silahkan dirujuk ke Doris. Namun sejauh ini tidak ada," ungkapnya. 

Posko kesehatan itu didirikan oleh Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya yang kemudian dibawah koordinasi Puskesmas Pahandut.

Informasi yang diperoleh borneonews, satu dari dua yang dibawa ke RS Bhayangkara itu bernama Yanti. Ibu anak dua ini shocked atas musibah tersebut. 

Terlebih lagi, diduga api berawal dari tempat tinggalnya yang sekaligus menjadi usaha warung makan. Garis polisi juga nampak terpasang di bekas rumahnya itu. Soal penyebab, masih diselidiki aparat kepolisian. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru