Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakpolda Kalteng: Jadikan Bimbat Adventure Trail Agenda Rutin Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 30 Maret 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brinjend Pol Rikwanto menghadiri sekaligus melepas peserta Bhayangkara Iya Mulik Bengkang Turan (Bimbat) Adventure trail yang diselenggarakan Polres Barito Utara, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kesempatan itu Wakapolda mengepreasiasi jajaran Forkofinda yang telah merencanakan kegiatan dengan baik, sehingga masyarakat memiliki kegiatan positif.

“Karena saat ini telah mamasuki tahap penyelenggaraan Pemilu 2019, dengan adanya kegiatan ini masyarakat diberi ruang berekspresi. Tidak hanya memikirkan soal pemilu,” kata Rikwanto.

Jendral bintang satu itu mengharapkan Bimbat Adventure Trail dapat menjadi agenda rutin tahunan di Barito Utara.    

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat membantu pendinginan suasana serta memberikan hiburan bagi masyarakat. “Silakan prosesi dalam pemilu berjalan, namun masyarakat harus berjalan kehidupan normal seperti bisasa. Nantinya pada 17 April 2019, siapapun yang dipilih dan terpilih, masyarakat tetap bersatu aman, nyaman, kamtibmas  terjaga dan kehidupan sosial berjalan seperti biasanya,” harapnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru