Pelajar SMP Tewas Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

  • Oleh Agus Priyono
  • 30 Maret 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Adonis Samad, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (30/3/2019), menewaskan séorang pelajar SMP.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit motor Mio dengan satu unit dump truk KH 8311 AV.

Akibat kejadian tersebut korban yang masih berusia 12 tahun tewas meskipun sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah, bahkan dirujuk hingga RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Korban datang ke IGD RSUD Doris sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban kami nyatakan meninggal pada pukul 19.00, selanjutnya kami bawa ke Ruang Kamboja untuk dilakukan visum," ujar Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus, Ricka Brilianty, kepada Borneonews, Sabtu (30/3/2019).

Dari hasil visum yang dilakukan Tim Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus, korban mengalami banyak luka lecet hampir di seluruh tubuh. Selain itu, korban mengalami patah kaki kanan dan memar pinggul kanan.

Saat ini, pengendara dan juga barang bukti berupa satu unit dump truk serta sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Palangka Raya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru