Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Lamandau Hadiri Harlah NU ke-96 di Sematu Jaya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Maret 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ribuan masyarakat Kabupaten Lamandau memadati acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 yang dipusatkan di halaman Masjid Jami Darussalam Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Sabtu (30/3/2019) malam. 

Harlah NU kali ini diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Lamandau, di mana penyelenggaraannya disandingkan dengan peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad.

Kegiatan puncak peringatan Harlah NU kali ini dihadiri Bupati Lamandau H Hendra Lesmana. Hadir juga para alim ulama, tokoh masyarakat serta jajaran pengurus NU dan berbagai badan otonomnya dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkatan cabang hingga ranting. 

Hingga berita ini dibuat, acara baru dimulai. Ribuan nahdliyyin terus berdatangan memadati area yang disediaka panitia. 

Sekretaris PC NU Lamandau Abdul Basir mengatakan, peringatan Harlah NU diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari tahlil, istighosah kubro, pembacaan Shalawat Tasyghil, serta Mauidlatul Hasanah yang akan disampaikan oleh KH. Ma'ruf Khozin yang tak lain adalah Ketua Aswaja Center Jawa Timur. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru