Ini Kronologi Kecelakaan di Adonis Samad Menewaskan Pelajar SMP

  • Oleh Agus Priyono
  • 30 Maret 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan maut menewaskan seorang pelajar SMP berumur 12 tahun di Jalan Adonis Samad, Sabtu (30/3/2019).

Dari data yang dihimpun oleh Borneonews, Kejadian bermula saat dump truk KH 8311 AV yang dikendarai Mariat (54) melaju dari Bundaran Burung hendak putar arah kembali menuju Bundaran Burung.

Usai truk berbalik arah, dari arah bandara melaju sepeda motor Mio K yang dikendarai korban (14) berboncengan dengan seorang anak 12 tahun hendak menyalip dump truk tersebut.

Kedua pelajar SMP tersebut hendak menyalip dari sisi kanan truk namun karena ruang tidak cukup, motor akhirnya menyenggol bagian belakang truk hingga terjatuh dan menabrak trotoar jalan.

Akibat kejadian itu korban 12 tahun menderita luka parah sempat dibawa ke PKU Muhammadiyah hingga dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Barang bukti motor dan juga supir truk sudah diamakan ke Mapolres Palangka Raya dan tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Palangka. Untuk pengendara motor yang mengalami luka ringan sedang menjalani perawatan. (AGUS/B-5) 

Berita Terbaru